Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Selasa, 08 Agustus 2017

12 OST Drama Korea yang Bikin Baper

Share it Please


Banyak orang yang menyukai drama korea dengan berbagai alasan. Seperti pemainnya yang ganteng dan cantik, alur ceritanya yang tidak membosankan, setting lokasinya yang indah, pengambilan gambar yang apik juga dilakukan oleh orang yang ahli di bidangnya, juga OST-nya yang menarik dan easy listening membuat orang suka banget sama drama korea. Ngomong-ngomong tentang OST-nya drama korea, banyak dari OST tersebut yang bikin kita happy, mood boster, sedih sampai galau, dan ada juga yang bikin baper. Nah, sekarang kita mau kasih list OST drama korea apa saja yang bisa bikin kita baper. Untuk kalian yang suka denger lagu dan baperan, ini dia list yang cocok untuk kalian dengarkan:

1. Chingu Ran Mal (The End of Being Friends) - OST Full house



Soundtrack drama ini hampir semuanya enak didengar dan bikin baper. Tapi yang paling berkesan saat adegan Lee Young Jae akhirnya menyatakan perasaan cintanya kepada Han Ji Eun. Lee Young Jae kemudian menanyakan reaksi Han Ji Eun terhadap pernyataan cintanya itu, tanpa disangka Han Ji Eun menjawabnya dengan ciuman. Nah, lagu inilah yang diputar ketika mereka berciuman.

2. Do I Have To Apologize? - OST Sassy Girl Chun Hyang


Masih ingat dengan drama korea ini? Ceritanya tentang cowok dan cewek yang masih SMA namun sudah dijodohkan kerena insiden yang tidak disengaja. Tapi akhirnya, keduanya malah saling jatuh cinta. Lagu ini diputar ketika Chun Hyang dan Moon Ryong saling menyatakan perasaannya.

3. Love is The Moment - OST The Heirs



Lagu yang dinyanyikan oleh Changmin 2 AM ini seolah menceritakan walaupun perjalanan cinta si miskin Cha Eun Sang dan si kaya Kim Tan penuh dengan rintangan, namun momen indah yang mereka miliki justru semakin menguatkan perasaan mereka.

4. My Destiny - OST My Love From The Star



Lagu ini diputar dibeberapa adegan pada dramanya, tapi yang paling berkesan saat adegan Do Min Joon menghentikan waktu di acara red carpet. Semua orang terdiam, lalu tak lama muncul Do Min Joon yang saat itu datang setelah pulang ke planetnya menghampiri Cheon Song Yi yang terlihat kebingungan. Cheon Song Yi senang sekaligus haru bertemu dengan Do Min Joon. Saat Do Min Joon mencium Cheon Song Yi, waktu kembali berjalan dan orang-orang di red carpet melihat mereka berciuman.

5. For You - OST Cinderella and The Four Knights



Lagu ini pas banget jadi opening soundtrack. Berbeda dengan lagu romantis yang kebanyakan mellow, lagu yang dinyanyikan BtoB ini musiknya agak ngebeat dan ada rapnya. Jadi ngebayangin Kang Ji Woon nyanyiin lagu ini buat Eun Ha Won.

6. I Miss You - OST Goblin



Lagu yang dinyanyikan Soyou SISTAR ini sempat merajai chart musik Korea. Lagu yang liriknya galau ini, seolah menggambarkan dengan baik perasaan rindu Grim Reaper terhadap Sunny. Saat adegan Grim Reaper melihat Sunny di jembatan dari kejauhan, ternyata Sunny menyadari kehadiran Grim Reaper, ia bahkan tidak melupakannya. Kemudian ada flashback saat Grim Reaper mencium Sunny. Hingga akhirnya, Sunny memutuskan untuk benar-benar menyudahi hubungan mereka dengan mengembalikan cincinnya ke Grim Reaper, dengan harapan takdir sedih mereka tidak terjadi lagi di kehidupan selanjutnya. Walaupun berat, Sunny pun berlalu meninggalkan Grim Reaper yang matanya berkaca-kaca.

7. You Are My Everything - OST Descendant of The Sun



Selain sukses menjadi drama ter-hits 2016, DOTS juga mempunyai OST yang nggak kalah badai dan asik banget buat didengerin. Seperti "You Are My Everything" dari Gummy yang dijamin bisa bikin baper. Buat kalian yang lagi sayang banget sama seseorang atau yang lagi LDR bisa kangen berat nih habis dengerin lagu ini.

8. Such (Kang Hyun Min feat. Hyuna Jo of URBAN ZAKAPA) - OST Cheese In The Trap

Tak ada yang tidak merasa gelisah saat melihat kisah percintaan Hong Soel dan Yoo Jung dalam drama "Cheese In The Trap". Konfilk yang kerap muncul di antara mereka berdua membuat para penonton ikut terlarut dalam kesedihan yang semakin mendalam dengan lagu yang satu ini.

9. Winter Love (The One) - OST That Winter The Wind Blows

Tak hanya menguras air mata Song Hye Kyo saat memerankan Oh Young dalam drama ini, tapi lagu yang satu ini juga masuk ke dalam jajaran lagu sedih Korea yang paling menyayat hati pemirsa. Walaupun kamu tidak menonton "That Winter The Wind Blows", dijamin kamu akan menyukai kekuatan vokal dari penyanyi lagu ini, The One.

10. Pinocchio (Roy Kim) - OST Pinocchio



Keunikan drama yang dipenuhi tingkah lucu In Ha dan cerita cintanya yang rumit dengan Dal Po ini akan membuatmu semakin galau dengan petikan gitar dan vokal dari Roy Kim yang mendayu-dayu. Lagu ini juga merupakan salah satu lahu sedih Korea yang menjadi soundtrack drama yang paling digemari ditahun penayangan dramanya.

11. Only One (Kim Greem) - OST Ruler: Master of the Mask



Potongan adegan yang dipilih untuk menjadi video klipnya adalah saat karakter Han Ga Eun menolong seja jeoha. Boleh dikatakan ini adalah adegan paling romantis yang diperlihatkan di drama ini.

12. Love Story (Lyn) - OST The Legend of The Blue Sea



Lagu ini sudah muncul seajak awal penayangan episode pertama drama ini. Dengan suara Lyn yang sangat merdu dan tentu sudah sangat familiar sekali dengan kemunculan OST dalam sejumlah drama.

Sumber : www.koreabanget.com ,http://beautynesia.id/5130 ,https://www.zetizen.com







4 komentar: