Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Agustus 2017

Quotes Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Share it Please


Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo menginspirasi para anak muda untuk meraih mimpinya dan tetap kuat. Dengan dibumbui kisah cinta yang hangat romantis dan humoris membuat para penontonnya senyum"sendiri saat melihat keromantisan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan juga Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk). Berikut beberapa kutipan dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo yang mengena di hati: 




Aku harap seseorang bisa membuat hatiku berdebar.
- A-Young - 

Jangan mencoba menarik perhatiannya dengan itu. Tonjolkanlah inner beauty-mu.
- Kim Bok Joo -

Kita tidak bisa melakukan apapun tentang orang-orang yang kita benci. Kamu cantik dan populer, tapi itu bukan segalanya. Kamu harus menjadi manusia yang layak dulu.
- Kim Bok Joo -

Mereka bilang, mudah sekali melewatkan apa yang ada di depanmu. Kau tidak bisa menilai sesuatu dari luarnya.
- Kim Bok Joo - 
 
Ibuku bilang wanita yang gemuk adalah kecantikan yang tersembunyi.
- Jung Nan Hee - 
 
Bukankah kau memiliki bakat untuk membuat orang menerima saranmu dengan bertingkah ramah?
- A-Young -
 


Aku tidak suka ikut campur dalam urusan orang. Menjauh dari urusan orang lain dan orang lain juga menjauh dari urusanku. Itulah motto ku dalam hidup.
- Jung Joon Hyung -
 


Bicara tentang yang ada di pikiranmu, jangan memaksa dirimu sendiri untuk membuat kesimpulan. Berdasarkan pengalamanku, waktu akan menyelesaikan semuanya.
- Jung Joon Hyung - 

Aku tidak ingin membuatmu menunggu, jadi aku menyetir dengan cepat. Sepertinya aku senang tanpa alasan.
- Jung Jae Yi -
 
Suatu hari, seekor capung mengatakan ini pada seekor ngengat yang tertarik pada api. “Kau tahu kalau api adalah jebakan yang dipasang oleh manusia. Kau tidak hanya hidup untuk satu hari sepertiku. Kenapa kau mau melemparkan dirimu sendiri ke dalam api padahal kau tahu kau akan mati?”. Ngengat itu berkata, “Api itu sangat indah sehingga aku rela melemparkan diriku sendirir ke dalamnya. Tidak ada keindahan tanpa rasa sakit.”
- Kim Bok Joo -


Aku pindah ke sini untuk menghindarimu. Aku ingin menjauh darimu. Akhir-akhir ini, aku menemukan diriku sendiri menunggumu setiap malam. Aku merasa seperti aku memiliki rasa suka padamu lagi. Itu membuatku sangat takut. Aku membencinya. Jadi, jangan pernah datang ke sini lagi.
 - A-Young -
 


Semua orang menghabiskan masa muda mereka. Itu adalah waktu yang lebih indah karena kami semua masih kekanak-kanakan, dan itu adalah waktu yang bersinar sangat terang. Kami tidak takut karena kami tidak akan kehilangan apapun, dan hati kami berdebar karena kami memiliki segalanya. Masa muda 24 tahun. Aku masih belum lengkap, tapi aku sudah lebih dari sempurna.
- Kim Bok Joo - 

Apa kau tidak merasa kesal? Aku terus mengubah pendirianku. Kita memesan banyak makanan karena aku bersikeras. Kenapa kau hanya diam dan menerimanya?
- Song Shi Ho -


Karena aku menyukaimu. Aku sudah menyukaimu sejak kita masih anak baru.
- Kim Ki Suk -
 


Ketika kau menyukai seseorang, kau tidak bisa membiarkan perasaan itu pergi dengan mudah.
- Jung Nan Hee - 


Sepertinya wanita memang begitu. Sekali aku merasa menyukainya, aku tidak bisa berhenti dengan mudah. Betapa bodohnya. Kau merasa hatimu hancur kan? Tidak apa-apa. Ini semua akan terlewati. Oke? Kau tahu tentang saat mematikan kan? Kau kehabisan napas dan kau merasa sepertinya kau akan segera mati. Tapi jika kau berhasil melewati saat itu, semuanya akan jadi lebih mudah. Sekarang atau nanti, jika kau bertemu seorang pria yang bisa membuatmu jadi diri sendiri dan yang mencintaimu, berkencanlah dengannya.
- Choi Sung Eun -

 

Sekian kutipan dari drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Semoga dapat menginspirasi kalian yahh !! Ayo tonton di sumbernya:

http://drakorindo.co/weightlifting-fairy-kim-bok-joo-subtitle-indonesia/


Berikut trilernya:



3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. "Ibuku bilang wanita yang gemuk adalah kecantikan yang tersembunyi." Inspiratif sekali πŸ˜„

    BalasHapus
  3. tengkiu.. menginsprirasi sekali��

    BalasHapus