Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Kamis, 10 Agustus 2017

Quotes Drama Korea 'Ruler: Master of the Mask'

Share it Please

Terkadang kata-kata yang ada pada drama korea bisa bikin kita terinspirasi dengan si tokoh. Kali ini kita akan melihat kutipan dari drama 'Ruler:Master of the Mask' yang mengisahkan tentang seorang Putra Mahkota Yi Sun (Yoo Seung-Ho) bertarung melawan organisasi pemberontakan Pyunsoo. Di sisi lain ada Ga Eun (Kim So Hyun) yang merupakan wanita yang dicintai oleh Yi Sun dan membantu dirinya tumbuh menjadi seorang penguasa di Joseon. Berikut kutipannya:




Jika gelas merupakan Joseon, maka airnya adalah rakyat dan daun teh yang mengambang tak lain adalah raja. Kita yang harus mejadi pemilik gelas. Bukan daun teh di dalamnya. Itu karena daun teh mudah di ganti.
-Dae Mok-



Memang ada hukum yang mengharuskan orang miskin juga menjadi bodoh?
-Lee Sun-




Fakta hari aku menjadi sosok berbeda dengan diriku esok hari, dan perasaan bahwa belajar meningkatkan kuantitasku sebagai manusia, hal-hal itu membuat jantungku berdebar.
-Lee Sun-




Jika kamu tetap hidup, kelak kita akan saling memahami. Takdir telah menguji persahabatan kita. Kamu akan selalu menjadi teman pertamaku yang pernah kumiliki.
-Yi Sun-




Aku sudah menyelamatkan banyak pejabat yang berdiri di sini, tapi itu bisa terwujud berkat pengorbanan seorang dayang.
-Yi Sun-


 
Laksana mentari dan rembulan yang akhirnya bersatu setelah sekian lama menanti. Aku ingin bersamamu setiap saat. Sedalam yang bisa jiwaku capai, seluas yang bisa kuraih, aku mencintaimu. Meskipun aku mati, suatu saat nanti. Setelah aku mati pun aku akan tetap mencintaimu. Perasaanku tidak akan pernah berubah, jadi maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu bersamaku?
-Yi Sun-



Berbahagialah. Jika kamu berbahagia, itu sudah cukup bagiku.
-Hwa Gun-



Aku tidak akan melarikan diri. Aku akan melindunginya.
-Hwa Gun-




Aku bahagia karena bertemu denganmu.
-Hwa Gun-




Saat aku lelah atau terancam, kamu selalu ada untukku. Meskipun dalam samaran yang berbeda setiap kalinya.
- Han Ga Eun-




Aku takut akan kehilangan orang yang lebih berharga daripada nyawaku.
-Han Ga Eun-




Sekian kutipan dari drama ‘Ruler: Master of the Mask’ bagi kalian yang udah nonton pasti tau deh gimana dapet feelnya :D bagi yang belum nonton, ayo nonton di sumbernya:  

Nggak akan nyesel deh!

Berikut trilernya:
 

5 komentar: