Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Selasa, 03 Oktober 2017

Quotes Drama Korea Cheer Up!

Share it Please

Di sebuah sekolah Sevit High School di Seoul, drama ini menceritakan kehidupan lima siswa saat mereka berusaha bertahan di lingkungan sekolah yang mementingkan nilai saja. Kang Yeon-doo (Jung Eun-ji) adalah pemimpin klub tari "Real King", terdapat sekelompok siswa yang berada pada peringkat terbawah, sedangkan Kim Yeol (Lee Won-keun) adalah ketua "Baek Ho", sebuah klub yang terdiri dari 5 siswa peringkat teratas. Ketika kedua klub secara paksa bergabung untuk menciptakan sebuah klub cheerleader, keduanya menyingkirkan perbedaan mereka demi keuntungan klub mereka. Saat mereka melanjutkan misi mereka, banyak hal yang terjadi sehingga mereka menjadi teman. Drama ini mengajarkan kita untuk tetap semangat dan tidak lupa untuk bahagia serta peduli dan percaya pada orang lain.
Berikut beberapa kutipan dari drama Cheer Up! : 




Ketika teman membutuhkan, kalian harus pergi membantu. Apa kalian hanya berdiri dan menonton, kalian tidak berperasaan? Kalian begitu terobsesi dengan nilai dan mengabaikan teman kalian. Kemudian dalam hidup kalian akan berakhir di kursi roda dan kalian menerima suap dan kalian akan berakhir melarikan diri ke negara lain, dasar bodoh!
- Kang Yeon Doo -




Jika kalian menyebut tempat ini ‘sekolah’, kalian harusnya mengajarkan tentang pertemanan, royalitas, dan kemanusiaan! Apa bedanya sekolah ini dengan tempat lain yang gila uang?
- Park Sun Young -




Jika kita tak bisa mengubahnya itu adalah tugas orang tua untuk tetap mendukung anaknya. Tak akan ada hasil tanpa rasa sakit.
- Kim Byung Jae -




Harga diri? Sepertinya hal itulah yang paling penting bagimu. Tapi bagiku, temanlah yang jauh lebih penting.
- Kim Yeol -




Kenapa semua orang menyalahkanku? Aku juga mengalami kesulitan. Rasanya sesak hingga aku mau mati saja. Kenapa semua kejam padaku? Rasanya otakku terus saja memakan hatiku.
- Kwon Soo-A -



Ada kalanya kita tak bisa mencampuri dunia orang dewasa. Jangan mencoba masuk ke dunia mereka. Jangan memulai jika kau tak bisa menyelesaikannya. Jangan lari setelah kau memulai sesuatu.
- Kim Yeol -




Dua hal yang perlu kau temukan saat kau berada di sekolah. Teman yang akan selalu ada untukmu. Dan orang dewasa yang selalu peduli padamu. Itu adalah cara agar kau bisa bertahan di sekolah ini.
- Yang Tae Bum -




Lakukan saja apa yang ingin kau lakukan sekarang. Sesuatu yang hatimu inginkan. Jika kau melakukan apa yang ingin kau lakukan sekarang mungkin suatu hari nanti, kau akan jadi orang hebat.
- Kim Yeol -




Aku memang menyesal karena tak bisa mengontrol diri, tapi aku tak bisa diam jika hatiku berkata untuk berjalan. Tapi, saat hatimu memintamu berjalan. Kau tak punya pilihan. Ikuti hatimu. Dengan begitu, kau tak akan menyesal. Katakan pada dirimu sendiri, ‘Kau memang yang terbaik!’
-Park Sun Young-




Cheerleader adalah sebuah sorakan. Sorakan kepada mereka yang ingin kau semangati, ‘Semangat!’
- Nam Jung A -




Kehidupan tak akan selalu berjalan dengan mulus. Kita hanya berpura-pura semua baik-baik saja.
-Yang Tae Bum-




Percaya pada sesorang adalah hal yang paling sulit dilakukan. Saat ini aku merasa bebanku berkurang. Karena ada seseorang yang percaya padaku.
- Kim Yeol -




Tapi ada kalanya kalian telah memulai sesuatu yang tak bisa kalian kendalikan. Dan jika itu terjadi, yang perlu kalian lakukan adalah kembali. Jika kalian mengulurkan tangan kalian, aku akan di sana dan membantu kalian. Jadi, tetaplah melangkah.
- Yang Tae Bum -




Maaf. Terima kasih. Aku mencintaimu. Bahkan dengan tiga kata itu, anak kita pasti akan merasa bahagia. Mulai sekarang, sering-seringlah mengatakan itu padanya.
- Park Sun Young -




Dunia itu terus berputar. Jika memang sulit, katakan saja. Katakan apa saja. Apa saja yang ada di hatimu.
- Ha Dong Jae -




Memang benar, apa yang dia lakukan adalah salah. Tapi, aku tak ingin mempermalukannya di depan semua orang. Bahkan jika aku sangat marah padanya, aku tetap tak bisa. Dan sepertinya, inilah kata hatiku.
- Kang Yeon Doo -




Kang yeon doo. Aku tak mau menyembunyikan kekhawatiranku lagi. Dan aku lelah terus diam-diam memperhatikanmu. Dan yang paling penting aku lelah terus berbohong padamu. Jadi, sekarang kau harus dengar baik-baik. Aku menyukaimu. Apa jawabanmu?
- Kim Yeol -




Aku sangat merindukanmu hingga rasanya mau mati saja. Tapi, sekarang aku bisa melihatmu tiap hari.
- Kim Yeol -



Kau tak boleh menyia-nyiakan sehari saja untuk tidak bahagia. Jangan percaya omongan orang dewasa yang memintamu serius. Jangan lupa untuk terus bahagia. Hari ini dan esoknya. Apa kau tahu yang paling sulit kulakukan? Aku sangat sangat sangat membencimu, tapi aku tak bisa membencimu 100%. Itu semua karena kenangan ini.
- Kang Yeon Doo -




Aku bahagia dan bersyukur, karena dia selalu percaya padaku. Dan saat aku bisa bersama seseorang yang percaya padaku, aku mulai bisa percaya dengan orang lain. 
- Kim Yeol -




Aku bahagia bisa menjadi diriku yang sekarang ini!
- Cheerleader -




Ingatlah masa-masa yang menggebuh ini saat kita berumur 18 tahun. Dengan adanya kalian, ‘aku’ bisa menjadi ‘kita’. Karena itu aku bisa lebih percaya diri lagi.

Kerena kalian, aku bisa menjadi diriku sendiri. Karena itu, aku bisa mengahadapi dunia dewasa.
Hidup tak akan selamanya berjalan dengan mudah. Kita mungkin bisa mengambil keputusan yang salah dan terluka. Kita akan menangis.
Tapi, aku tak akan menyesal. Karena kita sudah berusaha yang terbaik untuk bahagia hari ini.
- Kang Yeon Doo -

Sekian kutipan dari drama korea Cheer Up! Semoga bermanfaat dan membuat kita tambah semangat!! Jangan lupa bahagia ya kawan πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’ž
Link download

Baca juga: 10 Drama Korea Bertema Tentang Sekolah


2 komentar: