Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Jumat, 27 Oktober 2017

Quotes Drama Korea The Liar and His Lover (Part 2)

Share it Please

Ini dia lanjutan quotes drama korea The Liar and His Lover. Selamat membaca 😊 semoga bermanfaat!


Kenapa kamu begitu berubah? Atau kamu selalu begitu? Kamu selalu manis dan baik kepada wanita? 
- Chae Yoo Na -


Harga diriku terluka karena aku amat menyukai seseorang. Memikirkan kemungkinan dia akan menjauhiku sudah membuatku takut. Karena itulah aku menjadikan musik sebagai alasan. ‘Aku suka musik, dan hanya itu yang kubutuhkan.’ Aku terus bersembunyi dan terus mengatakan hal itu kepada diriku.   
- Kang Han Gyeol -


Di manakah aku pantas berada? Di mana tempatku? Pernahkan aku punya tempat?
- Seo Chan Young -


Aku selalu menghormatinya, dan aku sangat senang berada di sampingnya. Dan aku tak ingin jauh darinya nanti.
- Yoon So Rim -


Biasanya, aku bersyukur putraku punya banyak penggemar. Tapi di saat seperti ini, aku merasa pehatian itu semua adalah palsu. 
- Ibu Ji In Ho -


Tapi rahasia ini sudah berbeda. Aku menyimpannya darimu karena aku takut tidak berteman denganmu. Milikmu berbeda. Kau tidak merahasiakannya pada kita. Tapi kau rahasiakan untuk orang lain. Bukan begitu? Kupikir kita ada di sini untuk mewujudkan impian kita. Tapi sepertinya tidak ada yang mau mendengar pemainanku. Kau adalah alasanku mulai belajar gitar, tapi semuanya hanyut. 
- Baek Jin Woo -


Melihatnya tersenyum, dan aku merindukannya bahkan saat aku bersamanya. Berpikir tentang dia membuatku bahagia. 
- Yoon So Rim -


Kau malah membuatku bingung. Terkadang, kau terlihat sangat cantik. Tapi terkadang, kau terlihat dingin. Aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan untuk membuatmu mencintaiku. Dan lagi, kau juga seperti ini waktu SMA. Kurasa kau menyukaiku, tapi kau menjadi sangat dingin. Aku bahkan tidak bisa bicara denganmu. 
- Yoo Shi Hyun -


Kau harusnya tidak kehilangan segalanya hanya karena satu orang. Cari sepatu yang membuatmu merasa nyaman. Wanita tidak pernah bisa menipu dirinya sendiri. 
- Yoo Hyun Jung -


Bila kau tidak yakin, kau tetap harus bersikap positif. 
- Ji In Ho -


Aku menyukainya. Awalnya, aku suka suaramu. Setelah itu, aku suka bagaimana kau mempercayaiku. Aku sangat senang bertemu denganmu.
Maaf kenapa? Aku tidak bilang aku menyukaimu. Kenapa kau minta maaf? Karena aku belum bilang kata-kata itu, itu belum berakhir bagiku. Jadi tidak usah minta maaf.  
- Seo Chan Young -


Aku baru menyadari kalau ada batasan untuk berapa banyak kau bisa memanfaatkan kebohongan untuk menutupi kebohongan lainnya. 
- Kang Han Gyeol -


Tapi, hanya karena aku berbohong untuk sesuatu yang kucintai. Hanya satu hal, yang merasa seperti semua kehidupanku kacau.
-Lee Yoon-


Kau mengajariku untuk menyembunyikan sesuatu atau kebohongan tentang sesuatu mungkin lebih sulit daripada bersikap jujur. Jika kami mengakuinya, mungkin butuh waktu yang lama sampai kami comeback.
- Kang Han Gyeol -


Jika seseorang berbicara seolah-olah dia tahu segalanya, itu karena dia tidak mau mangakui bahwa dia mungkin salah. Dia hidup seperti itu selama beberapa tahun. Dia tidak bisa mengakui bahwa dia mungkin salah setelah bertahun-tahun. Dia takut untuk berubah. Dia tidak mampu berubah.
-Kang In Woo-


Karena di band, semua instrumennya sama. Yang paling membuatku stress adalah memainkan violin untuk ikut kontes dan kompetisi. Aku tidak melakukan hal itu di dalam band. Tidak ada instrumen yang lebih menonjol di banding yang lain.
-Seo Chan Young-


Terlepas dari bagaimana aku memanggilmu, kau akan selalu jadi orang yang spesial bagiku.
- Kang Han Gyeol -


Terkadang, kita jadi lebih dekat. Terkadang, kita terpisah. Kita terkadang salah paham dan saling menyakiti. Untuk mengatakan ini telah ditentukan sebelumnya, nanti akan bosan jadinya.
- Kang Han Gyeol -


Sekian quotes drama korea The Liar and His Lover 😊 terimakasih sudah membaca


Tidak ada komentar:

Posting Komentar