Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Kamis, 26 Oktober 2017

Quotes Drama Korea The Liar and His Lover (Part 1)

Share it Please

Kisah cinta tentang seorang komposer musik yang jenius namun tertekan, Kang Han Gyeol (Lee Hyun Woo) yang bertemu dengan seorang pelajar SMA, Yoon So Rim (Joy) ketika Kang Han Gyeol menggunakan identitas palsu. Kejujurannya yang berani dan nyanyiannya yang indah membuatnya mampu menarik Kang Han Gyeol terus kembali padanya. Kang Han Gyeol juga merupakan produser dari band Crude Play di mana semua anggotnya adalah teman-teman dekatnya. Lalu adanya Seo Chan Young (Lee Seo Woon) sebagai produser band Mush and Co semakin menarik dengan kisah cinta segitiga di antara mereka.
Berikut beberapa kutipan dari drama korea The Liar and His Lover yang berkesan:




Aku hanya bernyanyi di atas panggung. Kurasa aku takkan pernah bisa menjadi diriku sendiri di atas panggung.
- Chae Yoo Na -




Dia mungkin orangnya tidak baik. Pria baik biasanya tidak membuat wanitanya menunggu.
- Kang In Woo -




Bahkan perhiasan menjadi tidak berharga jika kau tidak menghargai mereka. Lagumu sangat hebat. Bahkan jika tidak ada orang lain yang suka dengan lagumu, aku akan terus menyukainya.
- Yoon So Rim -




Dari lahir aku memang tidak punya bakat, jadi tak ada lagi yang bisa kulakukan. Tapi aku masih punya harga diri. Aku juga anggota Crude Play. Hanya kerena aku tidak cukup bagus, bukan berarti kau bisa meremehkan semua hasil kerja kerasku!
- Lee Yoon -




Pernahkah anda mendengar pepatah, ‘Sebuah kebetulan berulang tiga kali adalah takdir?’
- Radio -




Tak bisakah kau tinggal di mana pun kau berada? Aku bahkan tidak mengharapkanmu datang padaku. Jika kau hanya akan tinggal di sana, aku akan datang padamu. Aku akan melakukan yang terbaik. Jadi kau bisa tinggal di sana?
- Yoon So Rim -




Hanya karena kau tidak mempercayai sesuatu, kau memperlakukannya seolah-olah itu tidak ada.
- Kang In Woo -




Jika kamu tidak berniat menerimanya, berhentilah mengganggunya. Kamu tahu ini saat yang penting dalam kehidupannya. Jadi, aku minta tolong. Kumohon jaga sikapmu. 
- Seo Chan Young -




Kita hanya kebetulan bertemu, aku selalu mengikuti dan mengganggumu. Kita tidak akan bertemu lagi jika aku tidak berusaha. Kamu tidak pernah ingin berurusan denganku. Memang siapa aku sampai berhak memarahimu? Aku tidak tahu apa-apa tentang kamu.
- Yoon So Rim -




Aku ingin tahu orang seperti apa yang kau sukai. Aku ingin tahu seperti apa dia, dan seberapa banyak kau menyukainya. Aku ingin tahu apa kau cinta pertamanya. Aku selalu punya pertanyaan yang bodoh.
- Yoon So Rim -




Daripada mengendalikan mereka sebagai bonekamu, kau harus tahu bagaimana membuat mereka bekerja padamu. Itu hal yang bagus untuk mengontrol para boneka. Jika kau menggunakan kekuatan, maka dawainya akan pecah.
- Ayah Yoo Hyun Jung -




Orang-orang menyadari mereka sendirian ketika mereka bersama orang lain. Ketika kau meyadari tidak ada orang di sampingmu saat banyak orang, kesepian yang kau rasakan pada saat itu adalah yang paling menakutkan. 
- Seo Chan Young -




Han Gyeol pembohong, tapi dia tidak akan pernah berbohong untuk menyakiti seseorang. Walau orang lain tidak tahu, aku pasti akan tahu. Itu sebabnya aku suka dengan Han Gyeol.
- Yoon So Rim -




Berkatmu, aku menyadari kalau aku harus banyak belajar. Musik bukanlah segalanya, dan aku penuh kekurangan. Aku butuh sesuatu yang lain dalam hidup. Aku butuh dirimu di sisiku. Aku menyukaimu, Yoon So Rim.
- Kang Han Gyeol -




Aku juga akan sering memakai sepatu ini. Ini membuatku merasa seolah-olah kita sedang berjalan bersama-sama bahkan ketika kita tidak bersama. Setidaknya aku harus mengeluarkan uang jika aku ingin melakukan sesuatu yang berarti.
- Kang Han Gyeol -




Aku menyukaimu sejak awal. Dan aku masih sangat menyukaimu.
- Yoon So Rim -




Hei, bagaimana bisa kalian bicara seperti itu? Kalian harus jaga mulut kalian. Kenapa bilang yang seperti itu? Yang kalian bicarakan dengan mulut kalian akan didengarkan oleh hati kalian. Orang tua kalian membesarkan kalian dengan susah payah. Kenapa kalian malah berpikir jahat seperti itu? Mereka telah membayar mahal.
- Kim Soon Hee -




Aku berusaha melindungi milikku semampuku dan rasanya kepalaku mau pecah.

- Choi Jin Hyuk -


Sekian kutipan dari drama korea The Liar and His Lover 😊 semoga bermanfaat yah..jangan terus menerus menutup pintu hati kita ya, kita juga harus peka terhadap perasaan orang lain. Dan jangan meremehkan orang lain hanya karena kau sudah berhasil. πŸ˜„

Ditunggu ke part 2 nya yah 😊

Link download drama


Baca juga: Quotes Drama Korea Cheer Up!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar