Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Rabu, 20 September 2017

8 OST Drama Korea Happy Virus

Share it Please

Gak semua OST dari drama korea itu penuh dengan nuansa mellow. Banyak kok OST drama korea yang upbeat , yang pastinya bisa bikin mood kita jadi happy dan terbawa oleh nuansa lagunya yang bikin kita nyanyi dan nari-nari sendiri. Kita sekarang bakal ngasih list OST drama korea yang Moodbooster yang pastinya bisa buat kalian terngiang-ngiang dengan lagunya versi List Drama Korea .

1. Ring My Bell - Suzy (Uncontrollably Fond)

Yang pertama ada OST dari drama korea Uncontrollaby Fond. Di drama ini, kedua pemeran utamanya, yaitu Kim Woo Bin dan Suzy diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack di drama mereka. Suzy mengisi Soundtrack yang berjudul Ring My Bell
Lagu ini sangat easy listening banget apalagi suara merdu dari Suzy ini bisa buat mood kamu naik lagi setelah beraktivitas seharian juga bisa bikin kalian senyum-senyum sendiri inget sama si doi yang disana 😁😁


2. Beautyfull Lady - Jonghyun SHINee (Oh My Venus)

Jonghyun SHINee emang cocok banget deh kalo ngisi OST drama korea yang mellow bahkan yang upbeat kaya soundtrack yang dia nyanyiin di drama Oh My Venus nya Shin Min Ah ini. Lagu ini tuh cocok banget buat kalian yang lagi berusaha nurunin berat badan sama kaya Shin Min Ah di drama ini. Kalian bisa denger lagu ini saat berolahrga biar kalian gak ngerasa lelah dan capek pas abis olahraga. 


3. Dream High - Suzy,Taecyeon,Kim Soo Hyun,IU,Wooyoung,Joo (Dream     High)

Bagi kalian yang suka banget sama drakor satu ini, pasti tau banget dong Soundtrack nya. Drama yang diisi oleh para idol K-Pop ini banyak ngeluarin OST yang enak-enak yang pastinya dinyanyiin oleh para pemainnya. Salah satunya Soundtrack yang berjudul Dream High yang paling hits diantara semua OST di drama ini. 
Lagu ini cocok banget buat mengawali hari kalian di pagi hari. Apalagi ditambah dari suara dari aktor Kim Soo Hyun yang juga ikut mengisi lagu ini bisa bikin pagi kalian cerah dan gak sendu lagi.


4. Say Yes - Loco & Punch (Moon Lovers)

Pada pertengahan tahun lalu, drama ini menarik perhatian para pecinta drama Korea karena diisi oleh bintang-bintang Korea terkenal, seperti IU, Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, dll. OST drama ini juga sangat bagus dan enak-enak banget. Ada salah satu dari OST ini yang enak banget buat didengerin saat lagi jatuh cinta. Yap, Say Yes dari Loco dan Punch. Liriknya yang sweet banget bisa buat kalian kepikiran sama orang yang lagi kalian suka πŸ˜‚



Nah kali ini, soundtrack dari drama Fight For My Way yang rilis di tahun ini. Lagu Ambiguous ini dinyanyikan oleh personil BTOB yaitu Seo Eun Kwang, Kim Hyun Sik, dan Yook Sung Jae. Lagu ini sangat easy listening banget dan bikin kita terngiang-ngiang dengan nadanya. Lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi nungguin si doi yang bisa buat kalian dag dig dug gak karuan. Isi lagu ini berisi tentang seseorang yang lagi nungguin kepastian tentang hubungan dia dengan si doi yang bisa bikin perasaannya jadi lebih baik. 


6. In The Name of Love - Ken VIXX (The Heirs)

OST dari drama Korea The Heirs yang terkenal banget ini bener-bener bisa bikin kita nari-nari sendiri kalau lagi ngedengerin lagunya. Lagu yang upbeat ini cocok banget didengerin buat kalian yang lagi berpergian sambil melihat pemandangan di sekitar perjalanan kalian dan bisa bikin perjalanan kalian asyik dan seru banget. Lebih pas lagi, kalau didengerin pas kalian lagi jalan-jalan berdua bareng gebetan kalian. Wah pasti bakal seru banget dan pas banget sama judulnya , In The Name of Love


7. Dick and Jane - Sidney York (Age of Youth)

Lagu ini beda banget dari OST drakor yang lain. Lagu ini emang bukan dibuat untuk drama Age Of Youth karena lagu ini dinyanyikan oleh Sidney York dan dipublish pada tahun 2012. Sedangkan Age Of Youth sendiri dirilis pada tahun 2016. Tapi lagu ini dipakai sebagai opening credits dari drama ini. Lagu yang kental dengan petikan gitar dan bernuansa country ini pas banget diputar saat kita lagi jalan-jalan bersama teman-teman kita sambil ngobrol dan menikmati ice cream di taman. 


8. Somehow - Jamie (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo)

OST Weightlifting Fairy Kim Bok Joo emang banyak banget yang enak-enak. Seperti lagu Somehow yang enak banget kalo didengerin. Lagu ini ceria banget pas buat kalian yang lagi jatuh cinta sampai-sampai semua yang kalian lihat terlihat bagus karena perasaan kalian yang lagi berbunga-bunga gara-gara si doi. 



Sekian ya list OST Drama Korea Happy Virus yang kita kasih untuk kalian. Kalau kalian punya OST Drakor yang lainnya , kalian bisa tulis aja di kolom comment dibawah ini. 


Baca juga : 12 OST Drama Korea yang Bikin Baper 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar