Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Kamis, 14 September 2017

13 Drama Korea Bergenre Thriller

Share it Please

Haii para penggemar drama korea!! Selain drama korea bergenre romance yang aktor nya tampan dan cantik, drama korea bergenre thriller juga banyak di sukai lhoo karena aksinya yang keren serta menegangkan bahkan membuat kita bertanya-tanya tentang misteri apa yang akan terpecahkan.,
Nahh, sekarang kami akan membahas drama korea bergenre thriller yang recommended. Ini dia listnya:

1. Wishper

Mengisahkan tentang seorang polisi wanita Shin Young Joo (Lee Bo Young) yang berusaha mendapatkan keadilan bagi ayahnya. Ayahnya divonis bersalah atas tuduhan pembunuhan yang sebenarnya tidak dia lakukan. Shin Young Joo berjuang keras untuk mendapatkan keadilan dan bertemu dengan Lee Dong Joon (Lee Sang Yoon), sang hakim yang terpaksa memvonis bersalah kasus ayahnya.
Shin Young Joo dan Lee Dong Joon berkerja sama dan memutar otak serta jatuh bangun untuk melawan kekuatan besar yang ada di baliknya. Serunya perjuangan mereka dalam memperjuangkan keadilan dibumbui dengan sedikit kisah romance antara keduanya.
Drama ini disiarkan di stasiun TV SBS dengan 17 episode.

2. Defendant

Drama Korea ini merupakan salah satu Drama Korea yang sukses besar di awal tahun 2017. Drama yang tayang pada stasiun TV SBS dan berjumalah 18 episode ini menceritakan tentang perjuangan seorang terdakwa Park Jung Woo (Ji Sung) untuk membuktikan dirinya tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan istri dan anaknya. Park Jung Woo sendiri adalah mantan jaksa yang sedang menyelidiki kasus besar kematian konglomerat kembar Korea Selatan.
Emosi sang karakter utama adalah salah satu yang menarik dari serial ini dan juga alurnya yang menarik. Di satu sisi dia masih terpukul dan mengalami kesedihan yang luar biasa akibat tewasnya putri dan istrinya, namun dia juga harus bertahan dan melawan balik dari dalam jeruji besi. Seo Eun Hye (Kwon Yuri) berperan sebagai pengacara public yang membantu Park Jung Woo untuk dapat keluar dari penjara dan menyelamatkan sisa-sisa yang dimiliki oleh Park Jung Woo.

3. I Can Hear Your Voice

Drama Korea ini menjadi salah satu drama korea yang wajib ditonton bagi penggemar genre thriller. Drama ini menceritakan kisah balas dendam seorang narapidana terhadap seorang pengacara Jang Hye Sung (Lee Bo Young) yang pada masa kecilnya pernah dianggap menghancurkan hidupnya.
Jang Hye Sung sendiri merupakan seorang anak miskin yang pernah difitnah pada masa kecilnya, namun berhasil menjadi pengacara public. Saling keterikatan antara orang-orang di pengadilan membuat cerita semakin seru, ditambah kisah percintaan antara Jang Hye Sung dan Park Soo Ha (Lee Jong Suk). Selain itu Park Soo Ha dapat membaca pikiran orang lain. Drama ini disiarkan di stasiun TV SBS.

4. Iris

Cerita diawali ketika Kim Hyeon Jun (Lee Byung Hun) dikirim dalam misi solo ke Hungaria. Di Hungaria, Kim Hyeon Jun dapat menyelesaikan misinya sesuai dengan arahan atasannya. Akan tetapi, saat melarikan diri, dia dikhianati oleh sesama agen rahasia. Choi Seung Hee (Kim Tae Hee) yang juga merupakan seorang agen rahasia mencoba untuk membantu pelarian Kim Hyeon Jun. Akan tetapi nasib berkata lain, mereka terpisahkan, dia diselamatkan oleh organisasi teroris IRIS.
Sengketa Korea Selatan dengan Korea Utara diangkat menjadi toppik menarik di serial ini. Serial ini menyuguhkan aksi yang sangat memukau, baik dalam alur dan ungkapan emosi dari masing-masing karakter.

5. Iris 2

Drama ini merupakan kelanjutan Iris yang pertama, Iris 2 diperankan oleh tokoh yang berbeda namun alur yang sama. Perjuangan BIN untuk melawan organisasi teroris IRIS masih belum berakhir. Selain adanya aksi tembak-tembakan yang keren, ada pula kisah percintaan antara Ji Soo Yeon (Lee Da Hee), anggota tim dari BIN dengan Jung Yoo Gun (Jang Hyuk), kepala tim BIN.
Kisah cinta mereka merupakan kisah cinta terlarang karena agen BIN sebenarnya dilarang membawa emosi mereka. Cerita ini ditutup dengan ending yang menggantung. Keseruan aksi, adu strategi dan dibumbui dengan kisah cinta yang tidak terlalu mencolok, membuat Iris 2 menjadi salah satu yang terbaik.

6. The K2

Menceritakan tentang perjalanan politik sepasang suami istri yang tidak harmonis. Kim Je Ha (Ji Chang Wook) sebagai bodyguard yang tidak terkalahkan, dan Ko Anna (Yoona) merupakan wanita korban dari intrik pasangan politisi yang ingin mendapatkan kebebasannya. Drama ini dipenuhi cerita intrik politik, perkelahian antara pihak, dan adu tembak yang seru. Kim Je Ha dan Ko Anna bertemu sebagai bodyguard dan tuan lalu saling jatuh cinta dan menginginkan kebebasan seolah bersambut dengan karakter idealis sang bodyguard.
Baca Juga : Drama Korea Bergenre Fantasi Part 1
7. Tunnel

Menceritakan tentang detektif yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan. Tunnel bisa dibilang gabungan antara Signal dan Voice. Yang unik, Choi Jin Hyuk berperan sebagai seorang detektif yang bisa berpindah masa melalui sebuah terowongan. Drama ini berjumlah 16 episode.

8. Voice

Drama ini mengisahkan tentang tim golden time yang bekerja di panggilan darurat 112. Tim golden time tersebut terdiri dari detektif (Jang Hyuk), profiler (Lee Hana) yang memiliki kemampuan khusus untuk menganalisis suara yang tidak dapat didengar oleh manusia biasa dan juga hacker (Yesung). Mereka bekerja sama dalam menyelamatkan orang yang meminta bantuan melalui panggilan darurat 112.
Yang berbeda dari drama Voice dengan drama lainnya yang bergenre sama adalah pada drama ini berhasil menunjukkan sisi berbeda dari drama lain, yaitu menambahkan sudut pandang kasus dari salah satu tim kepolisisan yang terkadang terlupakan tapi punya peranan amat penting, pusat layanan panggilan darurat.

9. I Remember You

Seorang profilier jenius Lee Hyun (Seo In Guk) yang kembali ke Korea karena dikirimi email yang misterius untuk menyelidikinya. Ia pun bergabung membantu kepolisian Korea untuk memecahkan kasus-kasus yang terjadi di Korea. Di drama ini kita disuguhi penampilan D.O EXO yang berperan sebagai narapidana psikopat, juga penampilan dari Park Bo Gum yang misterius sebagai seorang jaksa.

10. City Hunter

Lee Min Hoo kembali ke Korea untuk balas dendam. Dia memasuki Blue House sebagai pakar IT lalu bertemu dengan bodyguard Park Min Young. Karena memiliki tujuan yang sama, Park Min Young berpartisipasi dalam balas dendamnya.

11. Signal

Bercerita tentang seorang profilier Park Hae Young (Lee Je Hoon) dan Lee Jae Han (Jo Jin Wong) yang berada di masa depan dan di masa lalu yang memecahkan berbagai kasus dingin yang tak terpecahkan selama bertahun-tahun, termasuk kasus besar yang ditutupi oleh kepolisisan. Kedua detektif ini berkomunikasi menggunakan handy talky rusak yang tiba-tiba dapat berfungsi kembali pada jam-jam tertentu. Cerita drama ini terinspirasi dari kasus nyata yang terjadi di Korea.

12. Healer

Drama ini menggambarkan balas dendam yang tinggi. Tema utama yang dihadirkan adalah balas dendam, kekuatan, keserakahan, yang dipadu dengan adegan-adegan laga yang akan memacu adrenaline kamu. Drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook dan Park Min Young.

13. Man to Man

Seorang selebriti kawakan bernama Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong) tiba-tiba ingin memiliki seorang pengawal dan kemudian ia mempekerjakan Kim Seol Woo (Park Hae Jin) sebagai pengawalnya. Kim Seol Woo adalah seorang pria yang terlatih dalam investigasi khusus. Dia digambarkan sebagai pria misterius dengan banyak bakat.


Sekian list drama korea bergenre thriler. Ini dia Link downloadnya

Sumber: http://asianwiki.com/

1 komentar: