Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Minggu, 03 September 2017

Quotes Drama Korea The Legend of the Blue Sea (Part 2)

Share it Please

Ini dia lanjutan dari quotes drama korea The Legend of the Blue Sea. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua 😊😊 Selamat membaca.





Aku ini orang jahat, tapi juga banyak orang yang lebih parah dari aku.
- Heo Joon Jae -




Karena kau penipu. Kau bajingan jahat yang menipu orang. Kau juga sudah menipuku. Tapi, kenapa aku tidak kecewa? Padahal kau orang jahat? Kenapa aku tidak mampu meninggalkanmu, orang yang menipuku?
- Sim Chung -




Kau tidak boleh pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.
- Heo Joon Jae -




Jangan buka matamu, Heo Joon Jae. Jangan bangun, Heo Joon Jae. Tetaplah seperti ini. Agar aku bisa melihatmu. Agar aku bisa menebus saat-saat dimana aku tidak bisa melihatmu. Aku tidak perlu bertanya padamu. Dan kau juga tidak perlu merahasiakan apapun dariku.
- Heo Joon Jae -




Memang, cinta itu membuat semua orang tak berdaya. Kalau kau terlalu merindukan seseorang, nanti kau bisa sakit.
- Cha Si A -




Kuharap aku bisa menepati semua janjiku padamu.
- Heo Joon Jae -




Kata orang, kau menderita kalau lagi minggat. Ternyata memang benar, pulang ke rumah itu sangat nyaman.
- Sim Chung -




Awalnya aku tak punya apapun yang harus ku takutkan jika kehilangan. Tapi sekarang, itu menakutkan. Sekarang aku akan kehilangan sesuatu.
- Heo Joon Jae -




Aku takut karena orang lain tahu tentang rahasiaku.
- Sim Chung -



Kau tidak perlu takut. Tak akan ada yang terjadi. Tak akan terulang lagi. Apa yang terjadi sebelumnya, tidak akan terjadi lagi kali ini. Aku akan memastikannya.
- Heo Joon Jae -




Ku dengar cinta pertama bagi seorang pria seperti stigma. Setelah tertempel di hatimu dia tak akan pernah pergi.
- Sim Chung -




           Sejak awal pertemuan kita sudah ditakdirkan, kita akan bertemu lagi.

- Dam Ryung -




Jika mungkin kita bisa bertemu lagi di tempat lain, aku berharap kita akan menjadi diri kita masing-masing. Dengan begitu, aku bisa mengenalimu. Apa kita mampu mengingat apa yang kita bicarakan sekarang?
- Se Hwa -




Aku berjanji, bahkan jika kita harus dilahirkan kembali, aku akan menemukanmu, bertemu dengamu dan melindungimu. Pembicaraan kita sekarang, aku akan mengingatnya.
- Dam Ryung -




Meskipun penampilan luarnya sama. Tapi ada satu hal yang tidak bisa menipu. Kau tahu bahwa kau tak bisa menyembunyikan pemiliknya. Mereka tahu bahwa tas mereka tas palsu. Itulah sebabnya mereka menggunakannya seperti payung dan berlari saat hujan.
- Beggar -




Bertemu denganmu bukan sesuatu yang harus kusesali. Kau harus tahu, bahkan jika aku tak di sisimu, aku akan terus mencintaimu.
- Heo Joon Jae -




Aku ingin hidup sekali lagi sebagai suami dari istriku dan ayah dari anakku. Ku rasa aku begitu serakah kan?
- Heo II Joong -




Tapi pekerjaanku adalah membuat orang percaya bahwa aku temannya dan menusuknya dari belakang.
- Jo Nam Doo -




Meskipun aku tidak suka kau orang seperti itu, bagiku kau adalah temanku. Entah kau menusuk dari belakang atau tidak itu pilihanmu. Saat aku ditusuk dari belakang, aku akan memikirkan apa yang harus aku lakukan padamu. Sampai saat itu, kau adalah temanku.
- Sim Chung -




Beberapa kata dikatakan tanpa bicara. Aku yakin dia (Heo II Joong) mengetahui semua itu.
- Sim Chung -




Aku mempertahankan sopan santun, si brengsek ini terus bicara tidak formal padaku, padahal dia lebih muda dariku.
- Jo Nam Doo -




Sekarang kau harus tahu. Meskipun aku tak ada di sisimu, aku akan tetap mencintaimu. Jadi, berbahagialah meski aku tak ada bersamamu. Tertawalah dan rasakan semua cinta yang kau dapat. Hiduplah dengan normal, aku berharap kau bisa hidup lama sekali. Aku tak mau menjadi bekas luka bagimu atau mimpimu. Aku mencintaimu.
- Sim Chung -




Aku merasa bahwa kisah cintaku akan lebih panjang dari hidupku sendiri. Jadi itulah sebabnya dalam hidup ini, cintaku tidak akan pernah berakhir.
- Heo Joon Jae -




Apa kau pernah menjalani hidup tanpa ingatan? Merasa seperti dilepas ke hutan dengan dua matamu tertutup tapi kau mendengar suara-suara binatang dari tiap sudut. Merasa takut dimangsa binatang itu, tapi kau tak tahu darimana binatang itu muncul dan menerkammu.
- Ma Dae Young -




Menangis dan tertawalah untuk hal-hal yang sangat sederhana, berbahagialah, bersedihlah dan jalani tiap detik momen kita bersama.
- Heo Joon Jae -

Sekian quotes dari drama korea The Legend of the Blue Sea :) Terima kasih sudah membaca. Kalian boleh request quotes drakor yang akan dipost selanjutnya yaa.
Penasaran dramanya kayak gimana? Yuk langsung download aja di:
Link Download:
http://bioskopkeren.ws/nonton-the-legend-of-the-blue-sea-subtitle-indonesia/



3 komentar: