Deskripsi

Menyajikan update seputar drama korea.
Mulai dari OST, Upcoming, Ongoing, Quotes drama-drama korea kesayangan anda.

Translate

Cari Blog Ini

Sabtu, 23 September 2017

Quotes Drama Korea If We were a Season

Share it Please

KBS drama spesial If We were a Season dibintangi oleh Chae Soo Bin sebagai Yoon Hae Rim, Jang Dong Yoon sebagai Uhm Ki Seok, dan Jinyoung sebagi Oh Dong Kyung. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta pertama teman dimasa kecil dibumbui dengan melodrama. Walaupun jalan ceritanya sulit dimengerti, tapi membuat penontonnya penasaran ditambah ada aktor pendatang baru yang tampan yaitu Jang Dong Yoon. Berikut kutipan dari drama tersebut:


Hari ini bisa bertemu seorang gadis yang sendirian. Beruntungnya aku.
-Oh Dong Kyung-


Setelah mendengar ceritamu, yang terpenting adalah menunjukkannya. Kepedulian dan dukungan. Hati seseorang hanya bisa didapatkan dengan melakukannya.
-Kim Mi Hee-


Ya, dengan teman itu pasti akan selamanya begini. Aku bisa melakukannya.
-Uhm Ki Seok-


Kenapa kita tidak saling mengatakan yang sebenarnya saat itu? Aku ingin menjawab pertanyaanmu padaku kala itu dan aku juga mengetahui bagaimana perasaanku padamu.
-Yoon Hae Rim-


Aku mengatakan yang sebenarnya bukan untuk membuatmu jauh dariku. Kita masih tetap teman!
-Uhm Ki Seok-


Kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya padaku?
-Yoon Hae Rim-


Itu karena aku menyukaimu. Apakah masalah itu lantas harus menghentikan perasaanku?
-Oh Dong Kyung-


Aku baru mendapatkan masalah, lalu marah karena semua orang tidak mengatakan yang sebenarnya padaku. Jadi, aku tidak dengan sengaja melampiaskan amarahku padamu. Aku tidak tahu harus bagaimana?
-Yoon Hae Rim-


Bagaimanapun, kita coba untuk tidak saling bicara lagi. Aku tidak membencimu. Aku hanya membuat jarak antara kita.
-Uhm Ki Seok-


Selama ini, aku tidak berhenti memikirkanmu. Apa yang seharusnya kukatakan atau tidak. Apa yang sebaiknya kulakukan atau tidak. Tak sekalipun (aku berhenti memikirkanmu). Meskipun begitu, aku ingin memulai segala sesuatunya dari awal.
-Uhm Ki Seok-


Tetap saja, ending kita tidak sama dengan ending sebuah film.
-Yoon Hae Rim-

Sekian kutipan dari drama korea If We Were a Season. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar